TENTANG KAMI

Rumah Sakit Ari Canti merupakan bentuk pertisipasi kalangan swasta dan praktisi kesehatan untuk melengkapi infrastruktur pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Gianyar dan Wilayah Timur Bali (Kabupaten Bangli, Klungkung dan Karangasem).

Berawal dari sebuah Klinik Swasta yang diberi nama Klinik Mas pada tahun 1995. kemudian pada tahun 2001 Klinik Mas sudah berubah status menjadi Rumah Sakit Bersalin yang diberi nama RSB Ari Canti.

Berkembangnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan membuat kebutuhan sarana dan pelayanan kesehatan yang baik pun semakin meningkat. Pelayanan yang dibutuhkan juga semakin menuntut spesialisasi dan ketersediaan fasilitas kesehatan yang memenuhi standar kualitas pelayananan tinggi, maka pada tanggal 1 Desember 2005 RSB Ari Canti mengembangkan diri menjadi Rumah Sakit Umum yang diberi nama Rumah Sakit Ari Canti.

Dari awal berdirinya, Rumah Sakit Ari Canti berada di bawah naungan Yayasan I Ketut Alon, namun sejak 12 Desember 2005 berkembang dan dikelola oleh PT Ari Canti Husada untuk melanjutkan dan mengembangkan pelayanan Rumah Sakit Ari Canti.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang semakin meningkat, RS Ari Canti terus berupaya meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (dengan mengikuti dan menyelenggarakan seminar, pendidikan atau pelatihan), secara bertahap melengkapi peralatan medis canggih dan fasilitas non medis lainnya termasuk rencana pengembangan dan perluasan pembangunan gedung rumah sakit.